Rabu, 21 Februari 2018

5 Game Android Terbaik Agustus 2016

5 Game Android Terbaik Agustus 2016


Semakin lama Game Android semakin banyak peminatnya karena banyaknya pengguna Android diseluruh dunia, Game Game pun banyak dirilis untuk dinikmati pengunjung dengan target untuk bisnis ataupun sekedar untuk sharing dan publishing.

Beberapa game populer pada bulan Agustus ini akan saya sarankan untuk anda download dan anda mainkan , Karena game game ini sangatlah populer dan sangat Baik untuk dimainkan .

Inilah Game game yang saya rekomendasikan untuk anda :


1.Borderlands 2
dirilis untuk Android bulan ini namun perlu dicatat bahwa itu dirilis semata-mata untuk Android TV dan Nvidia perisai konsol. Di pelabuhan ini, Anda akan mendapatkan pengalaman 2 perbatasan klasik dalam segala hal dan port cukup setiaDi atas permainan biasa, port ini juga mencakup karakter baru, kelas baru, daerah-daerah yang baru untuk mengeksplorasi dan lebih banyak konten tambahan. Hal ini agak lumpuh bahwa hanya untuk Android TV atau konsol perisai, tetapi jika Anda memiliki salah satu dari mereka, hal ini mungkin bernilai label harga $14,99.
Klik Disini Untuk Melihat di Playstore !!!

2.Blue Angels � Aerobatic SIM
[Harga: gratis dengan in-app Pembelian]
Malaikat biru-Aerobatic SIM adalah flight simulator yang resmi berlisensi oleh angkatan laut. Dalam satu ini, Anda akan mendapatkan pilot Blue malaikat dan terlibat dengan semua aerobatik, aksi, dan terbang bahwa Anda akan melihat selama airshow. Hotel ini memiliki berbagai mode permainan, termasuk modus Airshow dimana Anda melakukan stunts dan aditif Mode di mana Anda dapat membuat skenario Anda sendiri. Anda mendapatkan Skor berdasarkan seberapa akurat adalah terbang Anda dan juga memiliki grafis yang cukup baik. Its free dengan in-app pembelian.

Klik Disini Untuk Melihat di Playstore !!!

3.CSR Racing 2
[Harga: gratis dengan in-app Pembelian]
CSR balap 2 adalah sekuel lama ditunggu balap CSR sangat populer. Dalam permainan ini, Anda akan menjadi mobil high-end drag balap melawan AI lawan untuk membuktikan bahwa Anda adalah yang terbaik. Permainan ini memiliki grafis yang sangat baik, kontrol sederhana dan satu ton misi dan quests untuk Anda untuk pergi melalui. Hotel ini juga memiliki ton mobil sebenarnya yang Anda dapat membeli. Ada komponen online di mana Anda ras orang lain untuk mendapatkan penghargaan. Ini adalah permainan freemium melalui dan melalui, tapi itu bukanlah cara yang buruk untuk menghabiskan beberapa menit jika Anda punya waktu untuk membunuh.

Klik Disini Untuk Melihat di Playstore !!!

4.Fear the Walking Dead: Dead Run
[Harga: gratis dengan in-app Pembelian]
Takut Walking Dead: mati menjalankan adalah seorang pelari yang unik di mana Anda harus bertahan menimbun zombie dan tetap hidup. Permainan klaim untuk ketenaran adalah kemampuan untuk bermain melalui berbagai skenario dari serial TV untuk melihat jika Anda akan bertahan hidup mereka. Itu menambah suasana tegang dengan menggunakan siluet grafis. Anda akan memiliki lebih dari 50 senjata untuk memilih dari dan Anda akan dapat bermain sebagai berbagai karakter dari acara. Tidak ada yang inovatif, tetapi cukup menyenangkan.

Klik Disini Untuk Melihat di Playstore !!!

5.Pokemon GO
[Harga: gratis dengan in-app Pembelian]
Tentu saja, fenomena budaya tahun akan berada di daftar ini. Pokemon pergi telah ditangkap hati jutaan orang di seluruh dunia. Bagi Anda yang telah hidup dari grid selama satu bulan, Pokemon pergi adalah ditambah kenyataan, permainan berbasis lokasi. Anda mengumpulkan Pokemon dengan akan tempat, mengambil Gyms di berbagai daerah, dan memukul sampai Pokestops untuk mengumpulkan barang-barang. Itu telah mendapat lebih banyak orang di luar daripada peringatan kebakaran dan kesehatan rumah dikombinasikan dan sudah pasti bernilai ditembak.

Klik Disini Untuk Melihat di Playstore !!!


visit link download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.