Jumat, 27 April 2018

5 Fitur tersembunyi dari menu Aksebilitas di Android

5 Fitur tersembunyi dari menu Aksebilitas di Android


Androidkemilius-Pilihan aksesibilitas dapat di akses melalui pengaturan=> aksebilitas. Ada beberapa pengaturan akses Android stok yang dapat Anda temukan, seperti TalkBack, ukuran font, caption dan sentuh dan tahan pengaturan waktu tunda, tapi masih banyak lagi, beberapa di antaranya sangat keren seperti menggunakan lampu LED Anda sebagai pemberitahuan.  Jadi, lihat-lihat pengaturan perangkat khusus Anda dan lihat apa yang dapat Anda gunakan. Inilah lima yang androidkemilius anggap paling keren sekalipun.

1. Gerakan pembesaran

Anda tahu bagaimana kami menunjukkan kepada Anda gerakan Google Maps satu tangan yang keren di masa lalu, seperti untuk memperbesar dan memperkecil? Nah, Anda bisa melakukan hal yang sama dengan sistem wide dengan opsi akses gesture gesture. Jika Anda mengaktifkan pilihan tiga kali tekan untuk memperbesar dan tiga kali sentuh untuk memperkecilnya lagi. Jika Anda mengetuk tiga kali dan menahannya, Anda dapat memperbesar layar dan menggeser sekitar sementara, lalu lepaskan untuk kembali normal. Ini adalah fitur super berguna begitu Anda mulai menggunakannya.
Zoom Pembesaran Aksesibilitas AndroidPIT
Gerakan pembesaran membiarkan Anda mengetuk tiga kali untuk memperbesar, bahkan untuk sementara memperbesar.

2. Text-to-Speech

Mungkin yang paling terkenal dari semua fitur aksesibilitas, Anda mungkin sudah pernah menggunakannya. Yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan mesin Google Text-to-Speech dan kemudian mendownload paket bahasa yang Anda inginkan.

Gunakan Text-to-Speech sebagai cara mudah untuk mendapatkan semua konten kemudian simpan ke Pocket untuk kemudian dibaca seecara otomatis oleh google.Mungkin teman-teman, mendefinisikan ini kemalasan! Tapi saya lebih suka menyebutnya efisiensi dan perkembangan teknologi.
AndroidPIT Aksesibilitas Teks Untuk Ucapan Pocket
Anda dapat menggunakan mesin Text-to-Speech Google untuk membaca artikel yang disimpan ke Pocket.

3. Negatif warna / Warna penyesuaian / Balikkan warna

Jika Anda memiliki Samsung dan tidak benar-benar menyukai getaran latar belakang gelap, Anda bisa masuk ke pengaturan aksesibilitas dan mencentang kotak di samping Warna Negatif. taraaaaaa!!!!!! Anda sekarang akan memiliki antarmuka TouchWiz bertema putih.

4. TalkBack / Jelajahi dengan Sentuhan

TalkBack sangat mengagumkan, terutama jika penglihatan Anda kurang baik atau Anda kehilangan kacamata Anda. Anda bahkan dapat menggunakan ini jika layar Anda bermasalah, selama layar sentuh Anda masih responsif. Setelah Anda mengaktifkan pilihan, apa pun yang Anda sentuh, tekan atau aktifkan akan diucapkan dengan lantang kepada Anda. Jelajahi dengan Sentuhan adalah hal yang sama dengan nama yang berbeda. Pengaturan tambahan untuk TalkBack sangat besar dan pasti layak untuk dicoba lebih jauh.
Namun bagi yang masih jelas dalam pengoperasian smartphone, sebaiknya opsi ini jangan di aktifkan, karena akan sangat sulit mengembalikannya.
Baca : Cara menonaktifkan Talk Back

5. Kontrol interaksi

Kontrol interaksi melalui menu aksesibilitas atau pada device samsung dengan menekan tombol Home dan Volume Down. Ini memungkinkan Anda menghidupkan gerak tubuh dan pengaturan waktu habis layar secara aktif atau nonaktif, namun bagian yang paling keren adalah Anda dapat memblokir area tertentu di layar untuk merespons masukan sentuhan, seperti bilah status atau bayangan pemberitahuan, misalnya.
Kontrol Interaksi Anda dapat memilih area tertentu di layar agar tidak responsif terhadap umpan balik sentuh.

Periksa setelan akses perangkat khusus Anda untuk melihat apakah Anda memiliki fitur ini yang tercantum dengan nama yang berbeda.


visit link download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.